Senin, 09 November 2009

sumpah pemuda di sekolah

Hari Senin tanggal 9 November disekolah gue ngadain lomba lomba dan band memperingati hari Sumpah Pemuda. Tapi gue ga ikut lomba gara gara males, jadi gue cuman nonton aja.
Pagi pagi gue dateng ke sekolah.Ditempat duduk udah ada temen temen gue, ada andin, astrid, aphe anya dan sasha.tapinya asthi belom dateng.Kita langsung masuk ke SMP terus gue sama temen temen gue ke kelas al khawarismi.Angkatan 17 pada bawa kaos putih atau engga merah buat ganti baju entar.Terus kita semua upacara.
Upacaranya itu panas terus lamaa banget-_- Abis upacara pada ke kelas atas terus pada ganti baju.Ada yg bawa baju putih ada juga yg bawa merah.kalo gua bawa merah terus di cat gitu.terus angkatan gue pake pita merah yg dibeliin icha.
Seharusnya mati lampu tapi gara gara ada orang tua murid yg di PLN jadinya sekolah gue ga dimatiin.Abis ganti baju gue sama temen temen gue kebawah ngeliat band.Ada kelas 7,8,9. Kelas andin kelas 8c ngadain bazar.
Abis acara yg band terus ada lomba. ada bakiak, acak kata terus masih banyak lagi.Terus sekitar jam 2an gitu gue ke depan terus mau pulang tapi mau ujan jadinya gue nebeng asthi terus pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar