Jumat, 27 November 2009

idul adha

Hari jumat ini sekolah libur gara2 idul adha. Pagi pagi gue bangun jam 5 terus mandi trs siap2 ke masjid. Tadinya mau solai id di masjid baitul rahman tapi takut penuh jadinya solat di mesjid deket rumah gue, mesjid An Nur namanya kalo gasalah. Disana banyak kambing. Sambil nunggu solatnya lama banget, sekitar jam 7 kurang gt baru solat. Di depan gue ada anak kecil ngeselin banget, ngeliatin gue mulu gt kaya nantangin ihh sebel banget gua. Abis solat gue dengerin ceramah dulu, ceramahnya lama banget sekitar jam 8 kurang baru selesai ceramahnya. Abis itu gue pulang lagi kerumah trs salam salaman sama tetangga. Abis itu gue nonton spongebob di RCTI trs makan mie goreng. Terus sekitar jam 9an gitu gue siap2 trs kerumah nenek gue yg di cinere. Sodara2 pada ngumpul semua disana tapi pas gue dateng masih sepi jadi gue tidur sampe jam 11. Bangun bangun belom pada dateng juga trs gue dapet kabar kalo mamahnya nenek gue dari mamah sakit jadi gue langsung pergi ke rumah nenek gue yg satu lagi. Disana udah rame, banyak sodara2 gue. Abis dari situ gue kerumahnya mamahnya nenek gue yg sakit itu. Rumahnya jauh di daerah kebon jeruk gitu. Abs dari situ gue diajak nginep sama sodara gue.Akhirnya gue ga jadi pulang trs nginep dirumah sodara gue deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar